Profil

Mitra Sunatan adalah jasa pelayanan sunat yang merupakan salah satu cabang dari “Sunat Modern Tanpa Jarum Suntik Indonesia” dan berlokasi di Kota Probolinggo. Mitra Sunatan menerapkan konsep sunat yang nyaman, menyenangkan dan mengutamakan keselamatan. Sampai saat ini Mitra Sunatan terus melakukan banyak inovasi terutama dalam hal pelayanan. Hal ini terus konsisten kami lakukan agar semua pasien Mitra Sunatan mendapatkan pelayanan dan hasil terbaik.
Mitra Sunatan selalu berupaya agar anak-anak hingga orang dewasa memiliki persepsi yang berbeda tentang sunat yang menakutkan dan menyakitkan. Kami ingin setiap pasien yang melakukan sunat merasa “sunat itu sehat dan tidak sakit”.
 Mau Sunat Tapi Takut Sakit?
Setiap orang dewasa atau anak-anak kadang tahu manfaat sunat yang luar biasa namun takut saat mau melakukannya. Menurut Firesta seorang psikolog anak, biasanya ketakutan anak dalam menghadapi sunat adalah persepsi yang selama ini ditanamkan orang kepadanya. Teman-temannya mungkin saja mengatakan bahwa sunat itu sakit sekali. Terkadang ada abang mereka yang menakut-nakuti sang adik atas sakit yang di rasakannya.
Mitra Sunatan menghadirkan sistem sunatan tanpa jarum suntik yang modern, tanpa nyeri dan efektif. Setiap pasien baik anak-anak maupun orang dewasa akan sangat merasakan perbedaan sunat menggunakan metode modern ini dibandingkan sunat tradisional. Dalam dunia medis sunat tanpa menggunakan jarum suntik ini disebut teknologi jepit klamp. Teknologi jepit klamp memiliki sistem kerja seperti klamp pusat pada bayi yang mampu menutup luka terbuka sampai proses penyembuhan terjadi.
 Para pasien yang akan melakukan sunat akan sangat diuntungkan dengan adanya teknologi sunat terbaru ini. Karena metode ini mampu membuat luka sembuh sempurna, memungkinkan pasien setelah melakukan sunat untuk mandi seperti biasa, beraktivitas seperti biasa tanpa perlu memakai sarung, pasien bisa langsung memakai celana bahkan pasien tidak perlu melakukan ganti perban karena klamp tidak menggunakan perban.
Cuma di Mitra Sunatan, Pasien dapat merasakan sensasi sunat yang berbeda. Tanpa nyeri, tanpa jahit, tanpa jarum suntik!