Layanan

Khitan-2-Anak-Mitra-Sunatan
Khitan-Gemuk-Mitra-Sunatan
Home-Care-Mitra-Sunatan
Layanan & Jenis Sunat di Mitra Sunatan
·         Sunat Anak
Sebagai orang tua khususnya umat muslim melakukan sunat pada anak adalah sebuah kewajiban karena sunat merupakan salah satu ibadah sunnah dalam agama islam. Menurut penelitian didunia medis sunat pada anak memiliki beberapa manfaat yaitu menjaga kesehatan organ reproduksi agar tetap bersih, menghindari penyakit kulit pada kelamin seperti jamur dan penumpukan kotoran pada kepala penis.
Sunat anak adalah proses sunat yang dilakukan pada pasien dengan range usia dari 6 hingga 15 tahun. Pada usia ini kebanyakan anak pada umumnya mengalami rasa takut untuk melakukan sunat karena banyak hal. Salah satu penyebabnya adalah rumor bahwa sunat itu sakit dan jadi tidak bisa main setelah melakukan sunat. Namun sunat di Mitra Sunatan berbeda, setiap anak yang akan melakukan sunat dikondisikan agar rileks terlebih dahulu. Sehingga proses sunat pun akan terasa lebih cepat, tidak ada rasa sakit dan tidak menimbulkan trauma pada anak.


Sunat Bayi
Sunat bayi adalah proses pembuangan kulit kulup yang menutupi ujung penis pada pasien dengan range usia 1 hari hingga 5 tahun. Sunat pada bayi harus dilakukan ketika bayi dalam keadaan sehat dan stabil. Sebaiknya sunat pada bayi dilakukan pada usia bayi hari pertama hingga kesepuluh. Sunat di anjurkan ketika masih bayi karena luka bekas sunat lebih cepat sembuh.
Menurut American Academy of Pediatrics (AAP), terdapat banyak manfaat sunat bayi jika dilihat dari sisi medis. Anak laki-laki yang disunat dapat menurunkan risiko terjadinya infeksi pada kulit kulup, infeksi saluran kemih, penyakit menular seksual, phimosis (kondisi dimana kulit kulup tidak dapat ditarik ke belakang), hingga kanker di area penis.
Sayangnya saat ini di Indonesia masih sangat jarang sekali penyedia jasa sunat untuk bayi. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Mitra Sunatan sudah menyediakan layanan sunat bayi sejak tahun 2016. Dengan menggunakan metode tanpa jarum suntik saat proses sunat, bayi Anda akan terbebas dari rasa sakit dan nyeri.

Sunat Anak GemukSunat anak gemuk adalah layanan sunat atau pembuangan kulit kulup yang menutupi ujung penis pada pasien dengan berat badan berlebih atau obesitas. Sunat pada anak gemuk memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan sunat pada anak berat badan normal. Hal ini dikarenakan kondisi penis pada anak gemuk yang yang dinamakan burried penis dan micro penis.Micro penis adalah kondisi di mana ukuran penis anak gemuk yang memang di bawah rata-rata atau lebih kecil, sedangkan burried penis sebenarnya penis memiliki ukuran normal hanya saja tertutup lapisan lemak di bawah perut. Biasanya agar bisa melakukan sunat, anak tersebut harus melakukan diet dahulu atau bahkan jalani terapi hormon, yang justru punya dampak tidak baik ke depannya.Di Mitra Sunatan kami menyediakan layanan sunat anak gemuk tanpa harus melakukan diet terlebih dahulu atau bahkan terapi hormon. Telah banyak pasien kami dari kalangan anak-anak yang memiliki berat badan di atas normal (gemuk) merasakan senang dan puas karena bisa melaksanakan sunat tanpa harus menunggu usia tertentu. Sunat jadi lebih mudah dan tidak sakit!


Sunat Dewasa
Sunat dewasa adalah layanan sunat atau pembuangan kulit kulup yang menutupi ujung penis pada pasien dengan usia lebih dari 17 tahun. Pasien yang melakukan sunat di usia tersebut mayoritas tidak ingin melakukan sunat di masa kanak-kanak. Beberapa alasan dilakukannya sunat pada usia dewasa karena alasan medisagama dan budaya serta pencegahan HIV.
Pada dasarnya tidak ada perbedaan yang signifikan sunat pada orang dewasa dengan anak-anak. Namun sunat pada orang dewasa ini memiliki tantangan tersendiri yaitu luka yang lebih lama sembuh. Dengan berkembangnya teknologi sunat yang semakin canggih dan modern, kini sunat pada orang dewasapun tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk masa pemulihan.
Di Mitra Sunatan kami menyediakan layanan sunat dewasa dengan para ahli yang sudah berpengalaman didunia sunat selama bertahun-tahun. Sehingga Anda tidak perlu ragu atau malu lagi untuk melakukan sunat dewasa yang jauh lebih banyak manfaatnya

Khitan Masal
Khitanan massal adalah 
layanan sunat atau pembuangan kulit kulup yang menutupi ujung penis pada pasien secara berkelompok dan dilakukan secara bersamaan pada waktu tertentu. Di Indonesia khitanan massal sudah sangat umum dilakukan. Biasanya khitanan massal ini dilakukan sebagai rangkaian dari program CSR (Corporate Social Responsibility) yang diadakan oleh perusahaan maupun perorangan.
Mengingat banyaknya jumlah pasien yang akan melakukan sunat secara bersamaan, khitanan missal juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Sebaiknya sebuah perusahaan atau institusi yang menyelenggarakan khitanan missal memilih jasa sunat yang telah terpercaya dan berpengalaman dalam hal ini.
Mitra Sunatan memiliki layanan khitanan massal yang siap membantu para perusahaan maupun institusi untuk melaksanakan hal ini. Dengan pengalaman selama bertahun-tahun dan juga tenaga medis yang professional proses khitanan missal akan berjalan lebih mudah dan lancar.

Home Care
Home Care adalah salah satu layanan sunat atau pembuangan kulit kulup yang menutupi ujung penis dengan tenaga medis yang siap datang ke rumah pasien. Dengan menggunakan jasa panggilan ini diharapkan proses sunat jadi lebih praktis dan tidak ribet. Anda dapat melakukan pemesanan atau panggilan kepada tim medis Mitra Sunatan kapanpun Anda mau.

Anda panggil, kami siap datang!
     Sunat Pasien Khusus
Pelayanan istimewa yang juga Mitra Sunatan sediakan adalah layanan sunat atau pembuangan kulit kulup yang menutupi ujung penis pada pasien dengan kondisi khusus. Di antaranya pasien hyperaktif, autis, dan retardasi mental. Dengan adanya layanan ini kami berharap setiap orang berhak untuk bisa melakukan sunat sehingga bisa merasakan manfaatnya yang luar biasa.
Semua bisa sunat hanya di Mitra Sunatan!