SUNAT METODE STAPLER DI MITRA SUNATAN ( Pucangsewu, Kecamatan Gubeng) SURABAYA

SUNAT METODE STAPLER DI MITRA SUNATAN ( Pucangsewu, Kecamatan Gubeng) SURABAYA

MITRASUNATAN, rumah sunat Surabaya membuka layanan khitan / sunat dengan Metode Stapler di jalan Raya Wonorejo Rungkut, Kota Surabaya.

Dr Dimas dari Mitra Sunatan (Pucangsewu, Kecamatan Gubeng) Surabaya Menjelaskan bahwa metode stapler menggunakan sebuah alat yang tujuannya untuk memotong kulup sekaligus menyembungkan kulit dalam satu alat, dengan metode ini sunat relatif lebih singkat sekitar 5-10 menit saja.

Sunat Modern Surabaya Mitra Sunatan Dr dimas melanjutkan metode stapler direkomendasikan pada remaja dan dewasa , karena prosesnya lebih aman, cepat, dan tanpa jahitan, serta perdarahan dan nyeri yang minimal.

Sunat Modern Surabaya Mitra Sunatan Proses penyembuhan dengan metode stapler ini juga relatif lebih singkat, dan pasien bisa aktifitas seperti biasa, stapler juga bisa lepas sendiri 10-12 hari. Metode stapler menggunakan alat sekali pakai sehingga sangat aman dari resiko kontaminasi silang virus / bakteri penyakit dari pasien lainnya.

Tak hanya mengurangi rasa sakit saat berlangsung dan sesudah disunat, menggunakan metode stapler ini juga menurunkan risiko komplikasi seperti perdarahan dan penis bengkak. Bahkan juga lebih baik jika dibandingkan dengan metode sunat laser maupun klamp pada pasien dewasa.

Yang paling penting metode bius yang di pakai Mitra Sunatan (Pucangsewu, Kecamatan Gubeng) Surabaya menggunakan bius tanpa jarum suntik, sehingga proses bius lebih minimal nyeri di banding metode bius suntik pada Sunat.

Demikian sekilas informasi kesehatan berkaitan dengan Sunat Metode Stapler di Mitra Sunatan Surabaya. Semoga informasi yang kita baca saat ini akan menjadi referensi menarik, sehingga orang tua ataupun Ananda tidak ragu lagi memilih metode sunat stapler di Mitra Sunatan Surabaya.

Informasi lengkap Mitra Sunatan Surabaya:
Kontak Whatsap: 6285334392999
Link Whatsapp Booking: 6285334392999
Website: Mitrasunatan.com

Mari memilih sunat modern di Mitra Sunatan (Pucangsewu, Kecamatan Gubeng) Surabaya. Solusi sunat nyaman, aman, Ramah Anak dengan metode tanpa jarum suntik. Hari ini sunat, hari ini juga bias langsung bermain, naik sepeda, bias lari ataupun bias langsung masuk sekolah.

Bagikan informasi bermanfaat Sunat Modern Metode Stapler ini kepada teman Ananda disekolah, ke saudara, ataupun tetangga Anda.

Salam Manis dari kami Mitra Sunatan untuk Ananda serta keluarga dirumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Categories