Mitra khitan massal untuk yayasan, lembaga, CSR perusahaan di Surabaya bersama Mitra Sunatan

Mencari mitra sunatan untuk khitan massal untuk yayasan, organisasi / perusahaan Anda???

PT Mitra Sunatan Indonesia adalah perusahaan yang memfokuskan layanan dan  kegiatannya pada bidang khitan / sirkumsisi dengan fokus layanan yang ramah anak, profesional dengan tenaga medis berpengalaman, salah satu layanan kami adalah khitan massal / sunatan massal.

Mitra Sunatan menyediakan metode khitan yang terkini dengan metode. SUPER-RING TANPA JARUM SUNTIK. Dalam proses khitannya didesain sedemikian rupa sehingga pasien khususnya anak-anak Insya Allah akan merasa nyaman.

Khitan merupakan proses pembersihan pada alat kelamin. Proses pembersihan ini dilakukan dengan cara memotong sebagian kulit preputium/selubung penutup penis. Sehingga, sumbatan yang mungkin terjadi karena adanya kotoran pada saluran penis menjadi hilang. Artinya, laki-laki dapat terhindar dari penyakit yang berasal dari daerah tersebut. Hal ini juga telah dibuktikan dengan adanya penelitian yang menyatakan bahwa proses khitan terbukti (secara signifikan positif) dapat menjaga seorang laki-laki dari resiko terjangkitnya penyakit.

Sebelum ada tenaga medis, masyarakat sering kali menggunakan jasa “bengkong” untuk proses khitan. Disebut bengkong karena alat yang digunakan adalah alat yang dibuat dari sebilu bambu yang bagian tengahnya diberi lubang untuk mencapit ujung alat kelamin anak yang akan disunat, apabila alat yang digunakan tidak steril maka hal ini dapat menyebabkan infeksi dan membahayakan anak khitan.

mitra sunatan surabaya khitan massal untuk yayasan csr perusahaan

mitra sunatan surabaya khitan massal untuk yayasan  csr  perusahaan

Kenapa harus khitan massal di mitra sunatan 

Saat ini, khitan atau yang lebih sering disebut dengan sunat sudah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Pilihan cara yang beragam dan efek yang ditimbulkan juga beragam sangat berpengaruh dengan biaya yang dikeluarkan. Saat ini, khitan atau yang lebih sering disebut dengan sunat sudah dapat dilakukan dengan berbagai cara. Pilihan cara yang beragam dan efek yang ditimbulkan juga beragam sangat berpengaruh dengan biaya yang dikeluarkan.

Secara sederhana, sunatan massal adalah sebuah kegiatan bakti sosial yang menyediakan pelayanan medis sunat untuk masyarakat yang tidak mampu. Artinya mereka yang tidak mampu secara sosial untuk melakukan sunat untuk anak mereka dibantu melalui program ini, selain sunatan massal banyak juga kegiatan sosial medis lainnya. Sebut saja donor darah, pengobatan gratis, pemeriksaan gigi gratis dll. Aktivitas sosial ini biasanya digagas oleh para perusahaan, lembaga, atau yayasan sebagai salah satu program CSR mereka. Namun belakangan, kegiatan semacam ini juga banyak digagas oleh perorangan sebagai bentuk amal. Proposal sunatan massal mungkin dibutuhkan untuk kegiatan ini.

Bagi banyak perusahaan, lembaga, dan yayasan, sunatan massal dipandang menjadi kegiatan sosial penting dan baik untuk dilakukan. Mengingat manfaat sunat dan banyaknya masyarakat Indonesia yang sadar akan hal ini, sehingga para perusahaan menyiapkan proposal, lembaga, atau yayasan berbondong-bondong melakukan kegiatan sunatan massal. Khitan massal ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat/sesama .

Ketika sebuah kesadaran tentang pentingnya sunat telah timbul di banyak perusahaan, lembaga, atau yayasan, kadang masih banyak perusahaan yang bingung menentukan mitra yang baik. Meski terkesan sepele, sunatan massal bukan sebuah kegiatan yang dapat dilakukan tanpa persiapan yang matang. Bisa dibilang sunatan massal adalah acara yang susah-susah gampang untuk dilakukan, tetapi untuk perusahaan yang ingin mengadakannya tidak perlu khawatir, Mitra Sunatan memiliki layanan sunatan massal yang siap membantu para perusahaan untuk melaksanakan hal ini.

khitan massal dengan metode sunat modern super Ring tanpa jarum suntik di Mitra Sunatan

Sunat klamp adalah metode sunat yang menggunakan alat clamp. Alat clamp adalah alat sunat yang berbentuk tabung plastik khusus dan memiliki cukup bervariasi menyesuaikan dengan ukuran mr p anak, prinsip dari metode klamp adalah dengan menjepit kulit pada kulup menggunakan alat sekali pakai. Kemudian, kulup yang sudah dijepit akan di buang /potong.

Prinsip metode ini supaya jaringan yang di jepit mati, prinsipnya mirip dengan penyembuhan pusar bayi.

Ada beberapa merek  klamp  diantaranya  smart klamp, alisklamp, sharing, tara klamp, dan banyak merk lain. Di indonesia sendiri ada beberapa merek produksi anak bangsa  antara lajn mahdian klamp, teknoklamp dan super ring.

Kelebihan metode ini tanpa jahitan, tanpa verban, bisa langsung mandi dan aktivitas, proses pengerjaan relatif lebih cepat sekiat 7-10 menit. Kekurangan nya metode klamp ini ada alat yang terpasang dan nanti butuh kontrol hari ke 5 untuk lepas alat.

Mitra sunatan sendiri pakai alat klamp dengan merek super ring, bedanya dengan merek klamp lain beratnya relatif sangat ringan jadi anak  tidak terasa sama sekali walaupun terpasang alat, dan kelabihan lain adalah TIDAK PERLU KONTROL untuk lepas alat, karena super ring alat akan lepas sendiri 6-10 hari. Jadi peserta khitan massal tidak perlu ribet kembali untuk kontrol, kontrol harian nanti cukup online/lewat whatsapp.

Kelebihan metode super ring untuk khitan massal:

  1. Waktu Pengerjaan kurang dari 20 menit
  2. Hasil rapi dan estetis
  3. Tanpa Jahitan, Tanpa Perban dan Resiko Perdarahan Minimal
  4. Bisa langsung mandi bahkan buat renang
  5. bisa buat aktivitas dan bermain
  6. Tidak perlu kontrol untuk lepas alat atau ganti Perban, kontrol cukup via WA
  7. Perawatan luka sangat mudah

Mitra Sunatan kini sudah hadir di berbagai kota, di antaranya Surabaya, Sidoarjo, Malang, Pasuruan, Probolinggo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories