Mitra Sunatan Perkenalkan Khitan Metode Sirkulem Sealer ( Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak) Surabaya

Khitan pada umumnya dilakukan di fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit atau  Klinik. Rumah Sunat Mitra Sunatan Pasuruan memiliki pelayanan khitan yang berbeda pada umumnya, dengan menerapkan khitan metode sirkulem sealer. 

Menurut dr Abdullah Setiawan Zulkarnain metode sirkulem prosesnya menggunakan alat sunat klamp yang digunakan hanya sebagai alat cetak yang kemudian di lepas setelah proses sunat selesai, kemudian kulit kulup di potong dengan pen couter ESU (electro surgical unit), kemudian kulit yang di potong di berikan sealer / skin adhessive sebagai perekat.

“Dengan metode tersebut sunat tidak memerlukan jahitan, hasil presisi, bisa langsung mandi, dan penyembuhan relatif lebih cepat” ujar dr setiawan. Metode khitan ini mulai banyak di minati di Mitra sunatan Surabaya. 

Dengan metode sirkulem sealer selain tanpa jahitan, anak juga bisa aktivitas seperti biasa,  mandi maupun sekolah. 

Sementara itu, Owner dari Mitra Sunatan, Mubarok, menyampaikan di Mitra Sunatan Surabaya metode yang di pakaipun beragam, mulai dari super ring (klamp), metode stapler dan terbaru metode khitan Sirkulem sealer.

“Khitan masih menjadi ketakutan terbesar anak. Namun dengan adanya program khitan di Taman Safari Prigen ini diharap akan menjadi solusi bagi anak yang takut akan sunat karena usai sunat anak juga bisa bermain tanpa ada kehawatiran. Program ini sudah kesekian kali kami laksanakan,” ungkap Mubarok. 

 

Mitra Sunatan, Rumah sunat Pasuruan berlokasi Jl. Panglima Sudirman No. 17a, Panulupan, Purworejo, Kec. Purworejo, kota Pasuruan , untuk tindakan di Mitra Sunatan Pasuruan dikerjakan oleh Dokter yang sudah berpengalaman,  untuk konsultasi maupun reservasi cukup melalui whatsaap ke 081353796399

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Categories